Liburan Bermakna

 Hai, sebut aja aku Pier. Liburan akhir semester bulan Desember kemarin aku ga ngelakuin hal menarik sih tapi aku mau cerita tentang cuaca ekstrim kemarin. Hujan lebat berkepanjangan akhir Desember kemarin membuat daerah Rumahku yaitu Solo, Semanggi, Losari banjir. Air Banjir yang ngeluap berlangsung lumayan lama sehingga Air hujan itu masuk kedalam Rumahku. Bahkan Ikan-ikan peliharaanku di kolam keluar dari kolam dan masuk kedalam Rumahku. Aku menghabiskan waktu berjam jam untuk membersihkan air yang masuk kedalam Rumahku. Capek sih tapi seru karena aku main air hujan. Banjir ini karena sungai bengawan solo meluap dan adanya proyek pembangunan renovasi jalan dekat Rumahku

Ada yang punya cerita tentang pengalaman hujan ga? Yuk, sharing pengalaman kalian dikolom komentar

Komentar

  1. Balasan
    1. gapapa bang renang gratis minus gatel gatel dikit

      Hapus
  2. Balasan
    1. Terimakasih. Tapi aku lebih suka banjir, soalnya seru

      Hapus
  3. kalo banjir berbagai hewan random keluar dirumah akuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bagus dong hewan hewannya pada keluar, ga masuk rumah🤓

      Hapus
  4. Balasan
    1. iyah lumayan nemu duit 50k ngapung😋 jadi bingung banjir masuk rumahku termasuk musibah apa rezeki😥

      Hapus
  5. Balasan
    1. masjid al amin losari, ngidul dikit. Depan Rumah ada tulisan ketua RW 1

      Hapus
  6. di lihat dari kejadian ini semoga kita bisa jaga lingkungan lagi ya biar tidak terkena banjir

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, semoga masyarakat yang tinggal dekat sungai bengawan tersadarkan walau masih sama saja...kalau banjir yang disalahkan pemerintah. Harapan saya 2024 ganti rakyat

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswa Berprestasi dan Berkarakter